Kontraktor Bangunan Jogja Sebagai Pilihan Desain Rumah Anda

By | Januari 30, 2021

kontraktor bangunan jogja

Kontraktor jogja ~ Perkembangan pembangunan sangat pesat terjadi di Indonesia. Seperti di daerah Jogja, banyak pembangunan yang dilakukan. Jasa kontraktor bangunan Jogja sebagai penyedia jasa pilihan yang berkompeten dalam mendesain bangunan.

Jenis Rumah Yang Beragam

Model rumah di era sekarang mengalami banyak kemajuan. Mulai dari rumah mewah elit nan megah sampai dengan minimalis. Kontraktor Jogja sudah memiliki banyak karya dalam membuat banyak desain rumah, beberapa yang telah dibuat antara lain.

  1. Rumah Tipe 36

Kami sebagai kontraktor bangunan Yogyakarta sudah dikenal luas oleh masyarakat. Bangunan yang dihasilkan sudah teruji keamanan dan kenyamanannya.

Untuk rumah jenis ini menggunakan luas lahan sebesar 30 meter persegi, dengan panjang bangunan sendiri berukuran sebesar 6 meter dan memiliki lebar sekitar 5 meter. Model rumah ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki keluarga kecil.

  1. Rumah Tipe 45

Tipe yang paling banyak digemari para pencinta rumah terutama rumah minimalis ini adalah tipe 45. Rumah bertipe 45 ini tergolong sedang, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Sehingga cocok untuk dijadikan hunian ideal setiap keluarga.

  1. Rumah Tipe 54

Dibandingkan kedua tipe di atas, rumah minimalis bertype 54 inilah yang paling besar. Tipe rumah ini membuat para penghuni rumah bisa mengeksplorasi setiap ruangan rumah agar menimbulkan kesan rumah yang mewah.

Bahan Bangunan Yang Digunakan

Dengan bahan yang berkulitas maka umur bangunan bisa lebih lama sehingga Anda tidak perlu sering mengeluarkan biaya untuk renovasi bangunan. Berikut bahan-bahan yang Kami gunakan sebagai kontraktor bangunan Jogja:

  1. Batu Bata Merah

Batu bata merah adalah salah satu bahan bangunan sebagi pengganti batako. Batu bata merah dinilai memiliki struktur yang lebih kokoh dan kuat dibandingkan dengan batako.

Batu bata merah memiliki keunggulan dalam menyerap kalori (panas) dengan sangat baik sehingga suhu dalam rumah akan terasa lebih segar. Batu bata merah yang baik diindikasikan dengan tekstur yang keras, dan tidak mudah retak / pecah.

  1. Kayu

Kontraktor bangunan di Jogja sangat memperhatikan dan meneliti dengan lebih mengenai kualitas bahan yang akan digunakan dalam proyek, agar hasil bangunan mereka tahan dari berbagai masalah.

Dalam memilih material kayu, kontraktor Jogja memilih kayu yang dioven dan mempunyai kadar air dibawah kisaran 20 persen. Kriteria ini kayu ini dipilih agar kayu tidak mudah lapuk ketika digunakan.

  1. Besi

Besi untuk membangun sebuah bangunan terdiri dari berbagai macam jenis seperti besi beton, besi plat, besi kanal, besi siku, dan besi lainnya. Besi ini biasanya digunakan untuk mendirikan bangunan yang memiliki tegangan.

Besi yang kami gunakan merupakan besi dengan kualitas nomer 1. Dengan kualitas tersebut akan membuat umur bangunan yang lebih lama dan bangunan tidak cepat rubuh.

Tenaga Ahli yang Berpengalaman

Tenaga ahli sangat diperlukan bagi semua penyedia jasa. Untuk jasa kontraktor bangunan Jogja telah menggunakan tenaga ahli yang sudah berpengalaman. Tenaga ahli membantu Anda dalam membuat konstruksi bangunan yang kokoh dan kuat.

Dengan adanya tenaga ahli konsumen bisa berkonsultasi tentang segala kebutuhan untuk bangunan dengan kualitas yang prima. Mulai dari konstruksi bangunan hingga penataan ruangan.

Demikian beberapa ulasan tentang kontraktor bangunan Jogja. Banyak keunggulan dan keuntungan jika Anda bergabung dengan kami. Segera miliki rumah impian bersama jasa kontraktor Jogja. Untuk pemesanan bisa menghubungi admin.

Untuk konsultasi bisa hubungi telp atau wa 081229418751