Kami bergerak di bidang jasa rancang bangun. Kami menerima jasa bangun rumah  dimana konsep kami adalah amanah,profesional dan terjangkau. Dengan konsep tersebut diharapkan nantinya akan dihasilkan produk yang berkualitas dan murah. Konsep tersebut  kami jabarkan dalam empat langkah yaitu POAC ( Planning, Organizing, Actuating dan Controling).

  1. Planning

Planning adalah proses perencanaan dimana semau ide mengenai konsep rumah yang akan dibangun dituangkan di atas kertas. Planning ini berkaitan dengan konsep desain rumah dan perencanaan anggaran biaya.

Konsep desain rumah berkaitan dengan desain eksterior dan interior rumah.

Perencanaan anggaran biaya berkaitan dengan spek material dan tenaga yang dibutuhkan untuk membangun rumah.

  1. Organizing

Oganizing adalah proses mengelola sumber daya agar bisa mencapai tujuan. Organizing ini berkaitan dengan pengelolaan tenaga kerja dan kegiatan.

Pengelolaan tenaga kerja berkaitan mengenai kebutuhan jumlah dan keahlian tenaga kerja yang dibutuhkan untuk menjalankan suatu kegiatan.

Pengelolaan kegiatan berkaitan dengan pengelolaan alur pekerjaan dan alur material. Hal ini diwujudkan dalam time schedule.

  1. Actuating

Actuating adalah kegiatan untuk mewujudkan dari rencana yang sudah disusun menjadi kegiatan riil dilapangan. Kegiatan ini harus secara disiplin mengikuti rencana yang sudah disusun.

  1. Controling

Controling adalah kegiatan pengawasan terhadap proyek pekerjaan. Pengawasan dilakukan agar pelaksanaan pekerjaan dapat sesuai dengan rencana. Sehingga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan baik sehingga menghasilkan produk yang baik.

Harga Jasa Bangun Rumah Jogja

Harga jasa bangun rumah jogja cukup bervariasi, namun sebagai gambaran umum yang dapat diberikan adalah sebagai berikut :

  1. Konstruksi Satu Lantai kisaran 2,7 – 3 juta per m2
  2. Konstruksi dua lantai kisaran 3,2 – 3,5 juta per m2

Namun tentu saja harga tersebut juga masih tergantung model desain rumah dan spek material yang digunakan.

Jasa Bangun Rumah Jogja Murah Berkualitas

Dengan konsep POAC (Planning, Organizing, Actuating dan Controling) yang kami pakai, diharapkan nantinya hasil akhir dari produk yang dihasilkan akan berkualitas dan sesuai keinginan dari owner. Selain itu efisiensi waktu, tenaga kerja dan material bisa tercapai. Sehingga tidak terjadi pembengkakan anggaran ataupun waktu pelaksanaan

Post Comment